Agen TBSBET Online –  Ketika Pemain Muda City Ini Disebut Titisan IniestaAgen TBSBET Terbaik | Agen TBSBET Terpercaya | Agen TBSBET Online

Agen TBSBET Online – Ada satu pemain muda Manchester City yang tengah mencuat, namanya Phil Foden. Kemampuan olah bolanya membuat Foden disamakan dengan Andres Iniesta.

Foden jadi salah satu pemain muda yang masuk skuat utama City musim ini. Namun, Foden sebenarnya sudah mulai dilibatkan sejak musim lalu. Kepercayaan Pep Guardiola kepada Foden begitu besar.

Memang Foden tak selalu dimainkan tapi di umur yang baru 18 tahun, tapi dia bisa belajar banyak dari para pemain Citizens. Itulah yang Foden sedang lakukan saat ini yang tak pernah mengeluh meski baru bermain 14 kali di tim senior.

Tapi, begitu diberi kesempatan main sebagai starter, Foden tak menyia-nyiakannya. Itulah yang terjadi saat City menghadapi Oxford United di babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (26/9/2018) dinihari WIB kemarin.

Foden yang bermain sebagai starter tampil apik dengan torehan satu gol dan satu assist. Golnya menutup kemenangan City dengan skor 3-0 yang merupakan gol pertama di tim senior.

Wajar jika publik City mulai memuji penampilan Foden yang merupakan pemain lulusan akademi dan sudah jadi fans klub sejak kecil. Di tengah serbuan para pemain bintang berharga mahal, keberadaan Foden setidaknya bisa mewakili orang asli Manchester di klub itu.

Seperti biasa, performa apik Foden ini membuatnya mulai dibanding-bandingkan dengan pemain top. Foden disebut-sebut mirip dengan Andres Iniesta, gelandang Spanyol yang pernah dilatih Guardiola di Barcelona.

“Saya senang dengan itu (perbandingan dengan Iniesta) – tapi ayolah, Iniesta itu berasal dari planet lain,” ujar Foden seperti dikutip FourFourTwo.

“Luar biasa jika mereka menjuluki saya seperti itu, itu sangat berarti. Luar biasa sekali hari Selasa kemarin,” sambungnya.

Di awal musim ini, Foden terbantu dengan cedera Kevin De Bruyne sehingga dia bisa bermain lebih sering. Dicatat Transfermarkt, Foden sudah tampil empat kali dengan torehan satu gol dan dua assist dengan rataan main sekitar 50 menit per laga.

“Saya hanya mencoba membiasakan tampil di ajang Piala Liga Inggris dan tampil sebaik mungkin. Semoga saja suatu hari saya bisa lebih sering bermain,” papar Foden kelahiran 28 Mei 2000 itu.


Admin : ubcwin