Agen Joker123 РLiverpool Ditahan Imbang West Brom | Agen Joker123 Online | Agen Joker123 Terbaik | Agen Joker123 Terpercaya | Agen Tembak Ikan

Agen Joker123 –¬†Liverpool harus puas dengan satu poin saat menjamu West Bromwich Albion. ‘Si Merah’ dibuat frustrasi dengan pertahanan rapat West Brom dan berimbang 0-0.

Menjamu West Brom di Anfield, Kamis (14/12/2017) dinihari WIB, Liverpool dominan sepanjang 90 menit. Mereka menguasai bola hingga 70%, tapi kesulitan mendapatkan celah.

Total 14 tembakan dilepaskan anak-anak Merseyside dengan lima yang mengarah ke gawang. Sementara tamunya punya enam upaya, satu di antaranya tepat target dan satu lainnya membentur mistar gawang.

Kombinasi rapatnya pertahanan West Brom dan buruknya penyelesaian akhir bikin Liverpool tak bisa mencetak gol. Hanya menambah satu angka, Liverpool pun kini turun ke posisi lima.

Anak-anak asuh Juergen Klopp ini mengoleksi nilai 31 dari 17 laga. Sementara West Brom ada di urutan 17 dengan 14 poin.

Jalannya Pertandingan

Liverpool langsung mengontrol jalannya laga selepas kick-off. West Brom langsung merapatkan diri di sekitar kotak penalti dan bermain menunggu.

Peluang pertama baru tercipta di menit ke-17, Liverpool nyaris saja memetik keunggulan. Mohamed Salah meliuk-liuk di sisi kanan sebelum akhirnya mengirim umpan silang ke Roberto Firmino di tiang jauh.

Bola gagal diamankan dua bek West Brom dan berhasil dicocor Firmino. Tapi sepakannya malah melebar, meski jarak dengan gawang amat dekat.

Sapuan kurang sempurna yang dilakukan Ahmed Hegazi membuat bola jatuh di kaki Andy Robertson di dalam kotak penalti. Robertson menyambutnya dengan sepakan voli, tapi membentur pemain West Brom.

West Brom balas menekan di menit ke-21, saat umpan silang Allan Nyom ditanduk Claudio Yacob. Masih melambung di atas gawang Liverpool.

Liverpool dikejutkan oleh sebuah peluang West Brom pada menit ke-30. Hal Robson-Kanu mengarahkan tendangan terukur melihat Loris Karius berdiri agak jauh dari gawang. Bola meluncur melewati Karius, lalu membentur bagian atas mistar gawangnya.

Tuan rumah membangun serangan bagus di menit ke-38 melalui Trent Alexander-Arnold. Dia melepaskan umpan silang yang diarahkan ke Salah, tapi bola sedikit terlalu jauh dari jangkauan rekannya tersebut.

Jelang babak pertama berakhir, Liverpool sempat mendapatkan peluang dari tendangan bebas. Umpan lambung Coutinho hendak dicocor Dejan Lovren, tapi lebih dulu dipotong Nyom. Babak pertama berakhir tanpa gol.

West Brom memulai babak kedua dengan percaya diri. Dari tendangan bebas di sisi kiri, tendangan Gregorz Krychowiak mengarah ke gawang dan nyaris mengecoh Karius. Beruntung baginya, bola masih bisa dijangkau dan ditepis.

Dari sepak pojok yang dihasilkan, Liverpool mendapatkan ancaman lain. Umpan lambung Krychowiak disambar sundulan Hegazi, memaksa Karius melakukan penyelamatan sulit di pojok kanan atas gawang.

Liverpool merespons lewat aksi Sadio Mane di menit ke-56. Bergerak memotong dari kiri, sepakannya cuma melesat tipis saja di kanan gawang West Brom.

Liverpool punya kans bagus di menit ke-65, kala umpan silang Mane dari kiri gagal diamankan pertahanan West Brom. Bola liar coba dicocor Wijnaldum, tapi kemudian disapun Jonny Evans di garis gawang.

Tuan rumah dibuat frustrasi dengan pertahanan rapat West Brom. Liverpool memasukkan Alex Oxlade-Chamberlain dan Dominic Solanke untuk menambah daya serang.

Liverpool mencetak gol di menit ke-82, saat umpan silang Joe Gomez membentur Solanke dan masuk ke gawang. Tapi wasit menganulirnya, menilai bola mengenai tangan Solanke.

Evans kembali melakukan sapuan di garis gawang saat menghalau tendangan Solanke yang menyambut bola liar.

West Brom malah nyaris mencetak gol di menit ke-84. Umpan silan mendatar James McClean disambar Solomon Rondon, tendangannya menghantam mistar gawang.

Tak ada gol yang tercipta sampai pertandingan usai.

Susunan pemain:

Liverpool: Karius; Alexander-Arnold (Gomez 80′), Lovren, Klavan, Robertson; Wijnaldum (Chamberlain 76′), Can, Coutinho; Salah, Mane (Solanke 76′), Firmino

West Brom: Foster, Nyom, Hegazi, Evans, Gibbs; Livermore, Yacob, Krychowiak (Brunt 79′); Robson-Kanu (Rodriguez 71′), Rondon, McClean

Admin : ubcwin