Agen Bola Terpercaya РAda Alves dalam Rebutan Eksekusi Bola Mati Neymar dan Cavani | Agen Bola Online | Agen Bola Terbaik | Agen Bola Sbobet | Agen Taruhan Bola

Agen Bola Terpercaya –¬†Soal rebutan eksekusi bola mati antara Neymar dan Edinson Cavani, ternyata ada Dani Alves di tengah mereka. Apa yang sebenarnya terjadi?

Momen Cavani yang ngotot ingin menjadi eksekutor tendangan bebas terjadi saat PSG mengalahkan Lyon 2-0 di Parc des Princes, Minggu (17/9/2017) waktu setempat.

Semua bermula saat Neymar dilanggar tak jauh dari kotak penalti. Saat Neymar masih tersungkur di atas lapangan, Alves sudah memegang bola dan terlihat bersiap mengeksekusinya.

Saat itulah Cavani datang. Striker asal Uruguay itu sepertinya juga berniat mengambil tendangan bebas. Tapi Alves justru menjauhkan bola dari permintaan Cavani.

Kondisinya berubah saat Neymar sudah bangkit. Alves yang tadinya mau mengeksekusi free kick, kini malah menyerahkannya pada Neymar. Ada spekulasi yang menyebut Alves lebih membela Neymar selaku rekan senegaranya. Ia membantah hal tersebut.

“Saya berniat menendangnya. Saya mengambil bola untuk melakukan free kick sebab saya bisa mencetak beberapa gol menakjubkan,” ungkap Alves kepada AS.

“Saya amat yakin ketika itu. Tapi itu tidak penting. Yang terpenting adalah tim lebih penting dari individu. Pada poin itu, saya ingin melakukannya, tapi kemudian Neymar mengambilnya dan melakukan tendangan. Saya mengambil bola dengan tujuan menendangnya, tapi sayangnya saya tidak bisa melakukannya,” Alves menambahkan.

Setelah momen tendangan bebas itu, Cavani juga terlihat rebutan tendangan penalti dengan Neymar. Striker Uruguay akhirnya memenangi ‘perebutan’ tersebut dan hasilnya pun sama; tendangannya ditepis.

Pelatih Unai Emery lantas mengultimatum Cavani dan Neymar. Ia meminta keduanya menyelesaikan masalah tersebut agar tidak merugikan tim.

Admin : ubcwin